oleh

Sertu Saleh, Ingatkan Warga Pentingnya Menjaga Lingkungan

Baraknews Kodam Jaya, Tigaraksa – Babinsa Koramil 06/Trs, Kodim 0510/Trs Sertu Saleh melaksanakan Serbuan Teritorial bersama warga masyarakat binaan membahas tentang keamanan yang ada di lingkungan RT 04/06 Puri Permai Desa Pete Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (24/11/2022).

Dalam Serbuan Teritorial yang dilaksanakan oleh Sertu Saleh tersebut membahas tentang Keamanan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 06/Trs Kapten Inf Irwanto mengatakan Inilah fungsi Babinsa berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan lingkungan sekitar desa binaan harus bisa diselesaikan bersama.

“Serbuan Teritorial (Serter) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban,” ujar Danramil

Danramil menambahkan selama ini desa Pete sudah tertib dan aman. “Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan lingkungan sekitar kita, jadi secara bersama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” Tutupnya.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 06/Trs Sertu Saleh menghimbau agar warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah dianjurkan pemerintah pusat ataupun Daerah dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

(sumber kodim 0510/Trs). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten