oleh

Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP, hadiri acara pemusnahan barang bukti operasi miras

Kodim Pangandaran–Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP, menghadiri acara pemusnahan barang bukti operasi miras dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2023 yang diselenggarakan oleh Polres Pangandaran. Acara tersebut dilaksanakan di markas Polres Pangandaran, Pada Kamis, 21 Desember 2023,

Operasi Ops Lilin Lodaya 2023 yang dimulai oleh Polres Pangandaran bertujuan untuk memberantas peredaran minuman keras ilegal di wilayah tersebut. Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP, menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi Polres Pangandaran dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Pemusnahan barang bukti operasi miras menjadi langkah tegas dalam menekan angka kejahatan terkait peredaran minuman keras ilegal. Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP, berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan efek jera dan mencegah masyarakat dari dampak negatif penggunaan miras ilegal.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan unsur-unsur terkait lainnya. Keberhasilan Ops Lilin Lodaya 2023 menjadi langkah nyata dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Pangandaran.( Upi) 2/5 (1)

Nilai Kualitas Konten