oleh

Donor Darah Dalam Rangka Hari juang TNI AD Kodim 0625/ Pangandaran

Kodim Pangandaran–Memperingati Hari Juang Kartika (HJK) T.A 2023, Kodim 0625/Pangandaran berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pangandaran menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan di Mako Kodim 0625/Pangandaran pada Selasa, 12 Desember 2023.

Acara yang diikuti oleh seluruh jajaran Kodim 0625 Pangandaran dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0625 ini bertujuan untuk memupuk semangat kepedulian dan kebersamaan di kalangan TNI serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Donor darah dipilih sebagai bentuk pengabdian nyata yang dapat menyelamatkan nyawa.

Letkol Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP, Komandan Kodim 0625 Pangandaran, menyampaikan apresiasi atas antusiasme dan partisipasi aktif seluruh anggota Kodim 0625 dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0625 dalam kegiatan ini. Ia menekankan pentingnya peran TNI dalam mendukung kegiatan kemanusiaan untuk kepentingan bersama.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya menjadi ajang solidaritas di kalangan TNI, tetapi juga mencerminkan kepedulian mereka terhadap kesehatan masyarakat secara luas. Selain memberikan manfaat bagi penerima darah, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat hubungan kekeluargaan di lingkungan Kodim 0625 Pangandaran. ( Upi) 2/5 (1)

Nilai Kualitas Konten