Kodim 0625/Pangandaran Gelar Olahraga Bersama untuk Jaga Kebugaran Jasmani

Berita TNI3 Dilihat

Kodim Pangandaran, 23 Februari 2024 – Dalam upaya menjaga kebugaran jasmani prajurit dan anggota, Kodim 0625/Pangandaran menggelar kegiatan olahraga bersama. Acara tersebut dilaksanakan di dalam seputaran Makodim, Jalan Raya Cigugur Dusun Sidahurip Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, pada Jumat, 23 Februari 2024.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti dengan antusias oleh para prajurit dan anggota Kodim 0625/Pangandaran. Dalam suasana yang penuh semangat, mereka berpartisipasi dalam berbagai jenis olahraga, mulai dari jalan Sehat, lari, bola voli, hingga senam kebugaran.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani para prajurit dan anggota Kodim 0625/Pangandaran. Dengan berolahraga secara rutin, kami berharap dapat meningkatkan kesehatan serta kinerja kami dalam menjalankan tugas-tugas kami sebagai bagian dari TNI AD,” ungkap Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto.

Selain menjaga kebugaran jasmani, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antara sesama anggota Kodim 0625/Pangandaran.

Dengan semangat yang tinggi, para prajurit dan anggota Kodim 0625/Pangandaran siap melanjutkan tugas-tugas mereka dengan penuh dedikasi dan kesiapan.
( Upi) 2/5 (1)

Nilai Kualitas Konten