Mempererat Tali Silaturahmi, Kapolres Majalengka Sambangi DPC GRIB Kabupaten Majalengka

Berita TNI321 views

Berita MaPolres Majalengka-, Menjaga situasi agar selalu kondusif dan juga mempererat tali silaturahmi di Wilkum Polres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. melakukan silaturahmi ke tokoh tokoh dan Lembaga Swadaya Masyarakat di Kabupaten Majalengka.

Hari Ini Kapolres melanjutkan silaturahminya dengan melakukan silaturahmi dengan LSM Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) DPC Kabupaten Majalengka, yang bertempat di Kantor DPC GRIB Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka.

Kedatangan Kapolres Majalengka di Kantor GRIB disambut Ketua DPC GRIB Majalengka Sdr. Tirta Wirahman, Kapolres bertatap muka dengan Tokoh GRIB DPC Majalengka didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman, Kasat Binmas IPTU Ruddy Djunardi dan Kapolsek Panyingkiran IPTU Suparnanto. Rabu (09/12/2020).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menyampaikan Pesan Kamtibmas bahwa Kegiatan tersebut, bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan berkoordinasi dengan Ketua DPC GRIB Majalengka guna bersinergitas antara Polres Majalengka dengan DPC GRIB Majalengka untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang aman dan kondusip di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kegiatan Kapolres tersebut sekaligus mempererat komunikasi dan silaturahmi, selain itu juga kunjungan tersebut guna menjalin kedekatan sebagai Kapolres Majalengka.

Ramah tamah Kapolres Majalengka di dikediaman DPC GRIB Majalengka Kapolres berharap dengan silaturahmi tersebut dapat lebih bekerja sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas Diwilayah kabupaten Majalengka agar makin kondusif, kegiatan berjalan lancar dan kondusif. (Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten