oleh

Meraih Prestasi, 12 Personil Polres Banjar Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres Banjar

-Berita TNI-287 views

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar Pimpin Upacara Penghargaan kepad 12 Personil Polres Banjar yang berprestasi, upacara diikuti oleh Pejabat utama Polres Banjar, Para Perwira serta Personil dan ASN Polres Banjar. (7/9/2020)

12 Personil Polres Banjar yang diberikan penghargaan yakni Kasat Reskrim dan Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Banjar beserta 7 Personil sat Reskrim Polres Banjar yang berhasil mengungkap kasus Pecurian spesialis rest area, 2 Personil Bhabinkamtibmas Polres Banjar Bripka One Suherman, S.IP. dan Brigpol Dede Iim atas dedikasi tinggi dalam memberikan pembinaan dan sosialisasi kepad masyarakat selama mas pandemi covid-19, dan Bripka Endah Andriyas Ningrum sebagai Senior Polwan yang mampu menggeraka Personil Polwan Polres Banjar dalam kontribusi penanganan Covid-19 dan mendukung UMKM Ketahanan Pangan.

Dalam Amanatnya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan kepada para pesonil yang mendapatkan penghargaan kali ini kiranya lebih giat dalam pelaksanaan tugas,

“tetap tingkatkan kinerja yang lebih baik lagi demi kemajuan Institusi Polri khususnya Polres Banjar” ucapnya.(rilis) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten