oleh

Monitoring Penyaluran BST, Waka Polsek Talaga Imbau Penerapan 3M Kepada Warga Penerima BST

-Berita TNI-187 views

Berita Mapolres Majalengka-, Waka Polsek Talaga Polres Majalengka IPDA Supriadi Monitoring Pendistribusian tahap 9 BST ( Bantuan Sosial Tunai ) hari pertama dari Kemensos, Kementan, Perikanan di Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka sekaligus memberikan Himbauan Pencegahan Covid-19 kepada waraga menerima BLT, Rabu (25/11/2020).

Dalam kegiatan Monitoring Pendistribusian tahap 9 BST ( Bantuan Sosial Tunai ) hari pertama dari Kemensos, Kementan, Perikanan di Kecamatan Talaga, Waka Polsek Talaga mengajak kepada warga masyarakatnya untuk disiplin protokol kesehatan sekaligus Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan apabila keluar rumah warga di harapkan memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan”.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP Agus Romi menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Waka Polsek dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Talaga AKP Agus Romi.(Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten