Pastikan Aman Dari Covid-19, Sebanyak 68 Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka Jalani Rapid Test

Berita TNI4 Dilihat

Berita Mapolres MAJALENGKA –Antisifasi penyebaran Covid-19 diwilayah Hukum Polres Majalengka, Polres Majalengka mengadakan rapid test untuk memastikan seluruh anggota Polri dan PNS Polres Majalengka aman dari virus covid-19, Selasa, (20/10/2020).

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso kegiatan rapid test hari ini diikuti 68 Anggota Satuan Sabhara Polres Majalengka, Dalam upaya pencegahan virus corona, lanjut dia, Polres Majamengka telah menerapkan protokol kesehatan pada area pelayanan publik baik di lingkungan Polres maupun Polsek jajaran Polres Majalengka.

“Selama ini rapid test sudah kami lakukan pada seluruh anggota Fungsi Polres Majalengka, apabila ditemukan positif, akan kita koordinasikan dengan Dinas Kesehatan untuk dilakukan swab dan isolasi mandiri,” ungkapnya. “Namun dari hasil test yang dilaksanakan pada hari ini, belum ditemukan anggota yang positif,” imbuhnya.

Kepada jajarannya, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mewajibkan anggotanya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari. Jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, memakai handsanitizer, wajib memakai masker dan menerapkan physical distancing maupun sosial distancing,” imbaunya.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten