oleh

Patroli Dialogis Sat Sabhara Polres Majalengka Gencar Berikan Himbauan 3M dan Protokol Kesehatan

-Berita TNI-290 views

Berita Mapolres Majalengka –, Dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru Patroli Diologis Sat Sabhara Polres Polres Majalengka gencar berikan himbauan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka, Rabu (2/9/2020).

Himbauan 3M dan protokol kesehatan dilaksanakan dibeberapa tempat yang memungkinkan adanya perkumpulan ataupun kegiatan lainnya yang menimbulkan keramaian orang seperti Swalayan, pertokoan, Bank, Taman bermain dan lainnya yang ada di Kota Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka  AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar menyampaikan saat ini kita berada dalam keadaan yang menegangkan dimana saat ini Majalengka sedang terjadi peningkatan jumlah Pasien Covid-19.

“sehingga dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru kami akan terus melakukan pencegahan berupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.”kata Kasat Sabhara.

Harapan kita dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru semuanya berperan aktif untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 dilingkungan kita sendiri maupun di wilayah kita khususnya Kabupaten Majalengka,” ucap Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.

Dihimbau kepada pemilik usaha maupun penyelenggara tempat yang menimbulkan keramaian selalu rutin melakukan pembersihan pada lingkungan dan lokasi tempat usaha masing-masing dengan menggunakan cairan disinfektan dan menyediakan tempat cuci tangan serta mewajibkan pengunjung yang datang untuk menggunakan masker dan terapkan jaga jarak,” pungkasnya.

Jurnalis    :  rudi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten