Patroli Sat Sabhara Polres Majalengka Terus Lakukan Sosialisasi 3M Pada Warga Guna Pencegahan Covid-19

Berita TNI224 views

Berita Mapolres Majalengka, Jajaran Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka Terus melakukan Patroli dengan menyambangi Warga dan Pengguna Jalan mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) diwilayah hukum Polres Majalengka, Jumat (20/11/2020).

Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Jajaran Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 kepada Pengguna jalan dan warga yang berkerumun agar selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.(Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten