oleh

Personil Polres Majalengka Polda Jabar LakukanLari Pagi dan Senam Bersama Sebelum Bertugas

-Berita TNI-420 views

Berita Mapolres Majalengka –Mensana in corporesano yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin dua kali dalam seminggu.

Kepolisian Resor Majalengka melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Jumat, kali ini olah raga di isi dengan pemanasan serta lari santai sekitar Mako Polres Majalengka dan dilanjutkan senam bersama.

Kegiatan dipimpin oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari bersama Instruktur Senam Aerobic yang di ikuti oleh personel Polres Majalengka, Jumat (7/8/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polres Kompol Sumari mengatakan kegiatan olahraga diawali dengan apel pagi.

“Olahraga hari Jumat pagi ini sudah menjadi program kegiatan rutin setiap hari Jumat tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Majalengka,” katanya.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Majalengka dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. “Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” pungkas Waka Polres.

Penulis    : Jepri No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten