oleh

Polda Kalteng Mendapat Sertifikat WTP dan Apresiasi dari Menkeu

-Berita TNI-312 views

Berita Mapolda Kalteng) — Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono menghadiri penyerahan Dipa 2021 dan penyerahan sertifikat WTP serta apresiasi dari Menteri Keuangan RI kepada Satker di lingkungan Provinsi Kalteng yang bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (26/11/2020).

Pada acara tersebut penyerahan Dipa diserahkan langsung oleh Plt. Gubernur Kalteng Habib Said Ismail Bin Yahya serta dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, Sekda Provinsi kalteng Fahrizal Fitri, Kabinda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Slamet Urip Widodo, Kakanwil Menkumham Kalteng Ilham Djaya, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalteng Ratih Hapsari Kusuma Wardani serta Bupati dan Walikota se Kalimantan Tengah.

Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, menyampaikan jika pada hari ini Polda Kalteng kembali menorehkan prestasi dalam penilaian penyusunan laporan keuangan unit akutansi pembantu pengguna anggaran wilayah dengan mendapat peringkat satu.

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Polda Kalteng dan kami sangat mengapresiasi kinerja personel Polda Kalteng yang telah bekerja secara maksimal,” tuturnya.

Diakhir kesempatan, Kombes Pol Hendra berharap semoga prestasi yang sangat baik ini dapat dipertahan dan dapat menjadi contoh bagi intansi lain kedepannya.(Supri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten