Polres Cikijing Bersama Koramil Dan Sat Pol PP Kembali Kampanyekan Edukasi 3M dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berita TNI399 views

Berita Mapolres Majalengka,- Polsek Cikijing Polres Majalengka Bersama Kodim Koramil Cikijing dan Sat Pol PP Kecamatan Cikijing, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di wilayah hukum Polsek Cikijing, Jawa Barat. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di kedai-kedai dan lokasi Pasar serta pasilitas umum, Kopolres Majslengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto mengatakan Lokasi Pasar Cikijing merupakan salah satu ikon wisata di Kabupaten Majalengka yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

“Kegiatan penyemprotan tersebut, sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 dengan mensterilkan area yang dikunjungi banyak orang,” ujarnya, Jumat (18/12/2020). Ia mengungkapkan penyemprotan ini merupakan inisiatif dalam membantu pencegahan menyebarnya virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Cikijing.

“Kegiatan ini juga bekerjasama sama dengan jajaran Koramil, Sat Pol PP dan dari Pihak Kecamatan Cikijing yang tegabung dalam Satgas Penanganan Covid-19 Majalengka,” ucapnya.

Kapolsek Cikijing juga memberikan imbauan kepada pengunjung di sekitar lokasi Pasar agar mematuhi protokol kesehatan. Diantaranya, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun (3M) serta tidak berkerumun. “Mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka,” imbaunya.

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Polsek Cikijing Polres Majalengka mengajak seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Majalengka mengkampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan. (Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten