oleh

Polsek Pameungpeuk membagikan masker gratis kepada warga di beberapa wilayah desa Rancatungku

-Berita TNI-231 views

Berita Mapolsek Pameungpeuk polresta bandung– Kepolisian Polsek Pameungpeuk membagikan masker gratis kepada warga di beberapa wilayah desa Rancatungku Kecamatan Pameungpeuk Selain bagi-bagi masker gratis , petugas juga menyosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan . (Rabu 3/2/2021).

Masker dibagikan oleh petugas kepolisian Polsek Pameungpeuk bersama TNI Satpol PP dan Linmas dari Desa Rancatungk dalam aksinya ini petugas masih menemui banyak warga yang beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker.

Selain membagikan masker gratis, polisi juga melakukan sosialisasi pentingnya Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran covid-19.

Sementara itu banyak warga mengucapkan terima kasih atas imbauan dan sosialisasi yang telah dilakukan demi keselamatan bersama.

Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat lebih taat dan mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker , mencuci tangan dan menjaga jarak / agar bisa memutus rantai penyebaran virus corona.