oleh

Satuan Binmas Woro Woro Diarea parkir

-Berita TNI-241 views

Berita Mapolres Banjar – Upaya preventif Polri untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, rupanya terus dilakukan. Kali ini Satuan Binmas Polres melaksanakan edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru AKB. Minggu (23/8).

Kegiatan woro woro ini mengikuti kebijakan pemerintah untuk memberikan himbauan untuk warga masyarakat Kota Banjar yang sering berinteraksi dengan warga dan hari ini Satuan Binmas telah melaksanakan kegiatan himbauan di sepanjang jalan Letjend Soewarto Lingk.Gudang Kel.Hegarsari Kec.Pataruman Kota Banjar.

Di area parkir sebagai tempat sentral warga dalam melakukan aktifitas belanja, himbauan ini sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Hari ini dan seterusnya kami lakukan terus woro woro dan himbauan akan penggunaan masker kepada Warga. Semoga dapat membantu warga masyarakat patuh ikuti aturan protokol kesehatan “ ucap Kapolres Banjar  AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H.  melalui Kasat Binmas AKP Suharno S.Ip.

Di samping memberikan himbauan kepada para warga, pihaknya juga mengedukasi mereka agar menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, dengan saling menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, hingga memakai APD (alat pelindung diri) seperti masker dan sarung tangan ketika berjualan di pasar. Ujar Kasat Binmas.

“Masyarakat yang berprofesi sebagai tukang parkir sendiri merasa terbantu dengan adanya himbauan woro woro akan edukasi protokol kesehatan yang dilalukan Polri, menyadarkan pengunjung perbelanjaan akan pentingnya menggunakan masker dan cuci tangan”. Pungkas Ujang parkir.

Jurnalis    : humas No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten