Selalu Semangat Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan Sambil Berjalan Kaki

Berita TNI274 views

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Jalan menuju Pasar Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakapolres Banjar dan Personel Polres Banjar secara mobile dengan cara berjalan kaki, sampaikan imbauan protokol kesehatan.

Beberapa warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker ooleh Personel diberikan sanksi berupa push up dan nenyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kapolres Banjar menyapa beberapa warga masyarakat yang ditemui di jalan kemudian membagikan masker karena terlihat maskernya sudah lusuh dan kotor.

Ditemui di sela-sela kegiatan Kapolres yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan tersebut mengatakan Cara sederhana untuk mengendalikan kasus COVID-19, yakni Hanya dengan disiplin menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan.

“Beberapa tadi pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker kami berikan sanksi, bukan untuk mempermalukan tapi untuk membuat efek jera, bahwasanya penerapan protokol kesehatan ini sangat penting untuk percepatan penanganan Covid-19” ucap Kapolres Banjar Minggu (15/11).(Humas/Jepri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten