Solid, Serda Fendi Bersama Bhabinkamtibmas Dan Warga Pulerejo Bersihkan Lingkungan

Berita TNI27 Dilihat

Blitar – Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan diwilayah binaannya, Serda Fendi Babinsa Koramil 0808/17 Bakung bersama Bhabinkamtibmas dan warga setempat, pagi ini melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan selokan dan sampah di sekitar Masjid Mistaqul Zanah, di Dusun Miri Banteng Desa Pulerejo Kec. Bakung Kab. Blitar, Minggu (30/6/2024).

Kegiatan pembersihan yang dilakukan bersama sama ini, sebagai upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar Masjid dan mencegah terjadinya penumpukan sampah yang dapat mengganggu keindahan dan kesehatan masyarakat.

Dengan melibatkan Babinsa Koramil 0808/17 Bakung, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat, diharapkan kerjasama yang solid dalam melestarikan lingkungan dapat terwujud.

Kegiatan ini, juga sebagai wujud kebersamaan antara aparat teritorial, keamanan dan masyarakat dalam menjaga lingkungan agar kelihatan bersih dan sehat serta indah dipandang mata.

Sementara itu, Danramil 0808/17 Bakung Kapten Arm Renoldi saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyebutkan,” Dengan adanya kegiatan pembersihan ini, diharapkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan semakin meningkat. Upaya bersih-bersih yang dilakukan secara bersama ini, harapannya juga dapat menciptakan lingkungan yang nyaman, aman dan sehat bagi seluruh warga,” ujarnya.

“Adanya kolaborasi yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat, semoga dapat menjadi contoh sinergi positif dalam menjaga kelestarian lingkungan, khususnya di Desa Pulerejo,” pungkasnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten