oleh

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Tentang Prokes Covid 19 , TNI – Polri Bagikan 5.200 Masker Gratis Secara Serentak

-Berita TNI-233 views

Berita Makorem Kendari, – Ciptakan sitkamtibmas dimasa pandemi TNI – Polri di Sulawesi Tenggara secara serentak membagikan 5.200 masker gratis dan sosialisasi protokol kesehatan (3M) secara serentak.

Hal ini dikatakan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Rabu (4/2/2021).

“Kegiataan Sinergitas TNI – Polri yang guna menciptakan kondisi yang aman, tertib dan kondusif ini dlaksanakan secara serentak di seluruh provinsi di Indonesia, bukan hanya di Sulawesi Tenggara,” terang Kapenrem.

“Kegiatan dipimpin oleh Irjend Pol Yan Sultra Indrajaya, SH., S.I.K (Kapolda Sultra) didampingi Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A (Danrem 143/HO),” lanjutnya.

Dikatakan oleh Sumarsono pada kesempatan ini Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan protokol Covid – 19.

“Hal ini penting karena Covid – 19 bisa dicegah dengan kesadaran masyarakat dengan disiplin melaksanakan 3 M, (Memakai masker, Menjaga jarak & Mencuci tangan),” tegas Kapolda Sultra.

“Untuk itu kami TNI – Polri bersinergi dalam penanganan Covid 19 serta pembagian 5.200 masker gratis secara serentak ini guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, yang dilaksanakan di berbagai titik,” lanjut Irjend Yan Sultra.

Sementara dalam kesempatan terpisah Danrem 143/HO mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah bertambahnya kasus baru terpapar virus Covid 19.

“Untuk itu kesadaran masyarakat sangat penting dalam penanganan hal ini, kami TNI – Polri akan terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan prokes covid 19,” kata Brigjen Jannie di Makorem 143/HO.

Untuk diketahui kegiatan yang di gelar di Pasar Mandonga,Kambu, Kota Kendari ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda Sultra, PJU Polda Sultra, dan Pejabat Teras Korem 143/HO.

(penrem143) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten