oleh

Waasops Kasad Bidang Siapops Pembukaan Recruitment Satgas Kizi TNI Konga XX-T Monusco/Kongo TA 2022 di Denzipur 11/MA

-Berita TNI-42 views

Araknews Kab.Merauke,–Wakil Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat Bidang Kesiapan Operasi, Brigjen TNI Irnando Arnold B. Sinaga beserta rombongan melaksanakan Pembukaan Recruitment Satgas Kizi TNI Konga XX-T Monusco/Kongo Tahun Anggaran 2022 di Detasemen Zeni Tempur 11/Mit Anim, Distrik Tanah Miring, Merauke 2 November 2022

Pada pembukaan acara Recruitment Satgas Kizi TNI Konga XX-T Monusco/Kongo tahun anggaran 2022 bertindak selaku Komandan Acara Mayor Czi Khaidir Ilham S.H. selaku Dandenzipur 11/Mi Anim.

Kegiatan ini bertujuan menyeleksi calon personel Satgas yang memiliki kesiapan dari aspek mental dan fisik serta keahlian sesuai jabatan, sehingga mampu melaksanakan tugas membawa nama Bangsa melaksanakan operasi pemeliharaan perdamaian dunia secara profesional.

Dalam amanatnya Waasops Kasad menyampaikan bagi penyelenggaraan, laksanakan rekrutmen dengan baik dengan merekrut personel yang memiliki sehat jasmani dan mental serta personel yang benar-benar memiliki kemampuan yang dibutuhkan dalam Satgas. Dan bagi peserta, laksanakan kegiatan dengan maksimal sesuai prosedur dengan mematuhi tata tertib selama rekrutmen sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan zero accident.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 174/ATW, Waasops Kasdam XVII/Cenderawasih serta Perwira, Bintara dan Tamtama Peserta Seleksi Satgas Kizi TNI Konga XX-T Monusco/Kongo TA 2022.

Disamping pelaksanaan acara Pembukaan Recruitment Satgas pada hari Selasa, 1 November 2022 para peserta seleksi juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan umum seperti pemeriksaan THT, pemeriksaan gigi, mata, darah, urin dan EKG serta pemeriksaan kesehatan jiwa.

Autentikasi : Pen Denzipur 11/MA