Waka Polres Majalengka Kontrol Tiap Polsek Guna Kesiapsiagaan Anggotanya

Berita TNI290 views

Berita Mapolres Majalengka —  Untuk mengetahui kesiapsiagaan anggotanya, Wakapolres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H Kontrol ruangan Fungsi Polres Majalengka dan Polsek Jajaran Polres Majalengka. Rabu (24/3/2020) malam.

Usai sertijab KOMPOL Sumari selaku Waka Polres Majalengka langsung beradaptasi dilingkungan Polres Majalengka dan Polsek Jajaran, dalam pengecekan kali ini Wakapolres Majalengka mengecek kesiapan anggota serta memeriksa kebersihan lingkungan Kantor Mapolsek.

Kegiatan pengecekan terhadap Polsek jajaran bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan tugas Personil, di samping itu dapat di ketahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek meski setiap kejadian di laporkan langsung oleh masing-masing Polsek jajaran baik melalui HT, dan telepone.

Pelaksanaan Pengecekan terhadap Polsek Jajaran Polres Majalengka diawali dengan pengecekan ruangan Fungsi, Penjagaan Polres Majalengka kemudian dilanjutkan ke Polsek Jajaran Polres Majalengka.

”Tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan Patroli dini hari dikawasan yang dianggap rawan , serta jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat,” ujarnya.

Wakapolres Majalengka mengingatkan agar anggota selalu memperhatikan kerapihan dan sikap tampang saat bertugas karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Jaga kesehatan dan keamanan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan ikhlas,” imbuh Wakapolres Majalengka KOMPOL Sumari.(rudi/humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar