Waka Polres Majalengka Pimpin Rakor dan Evaluasi Satgas Saber Pungli Kabupaten Majalengka

Berita TNI465 views

Berita Mapolres Majalengka–Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,SH memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Saber Pungli Kabupaten Majalengka Tahun 2020 Bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Majalengka, Senin (7/9/2020).

Rakor yang dibuka langsung oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari dan dihadiri Kepala Inspektorat kabupaten Majalengka E. NOOR. S, Kasiwas Polres Majalengka IPTU DODO HARYANTO, Perwakilan masing masing Pokja dan Staff Inspektorat Kabupaten Majalengka.

Dalam Rakor ini dibahas mengenai Penyerapan anggaran UPP Majalengka, Anev Kegiatan UPP yang telah dilaksanakan, Tindak lanjut program disisa waktu tahun anggaran, dan Rencana Kegiatan UPP Majalengka tahun 2020/2021.

Sementara tujuan dari Rakor ini yakni Pekerjaan tahun 2020 Berbasis Anggaran dan sesuaikan dengan Tugas Pokok sehingga masing masing Pokja bisa mengevaluasi Kerja tahun 2020 ini.

Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari selaku Ketua Pelaksana UPP Kabupaten Majalengka menerangkan diadakanya rapat ini menjadi wahana koordinasi untuk pemecahan permasalahan teknis yang dihadapi Satgas Saber Pungli dan momen penting serta strategis untuk mengevaluasi kinerja sebagai wujud implementasi kebijakan. (Rudi)

  No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten