oleh

51 CPNS Menerima SK, Bupati : Anda Harus Jadi Pelayan Masyarakat Yang Baik

Berita Kab. Pandeglang – Sebanyak 51 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019, akan mendapatkan Surat Keputusan CPNS, yang diberikan langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo Pandeglang, Rabu (30/12/2020).

Bupati Pandeglang mengatakan, para CPNS ini bisa menjadi aparatur yang dapat melayani masyarakat dengan baik. “Dalam menjalankan tugas kami dibantu oleh para anda (ASN), tunjukan kinerja dan dedikasi anda sebagai abdi masyarakat,” kata Irna saat memberikan arahan kepada pasa CPNS.

Ia berharap, CPNS ini bisa menjadi ASN yang bertaraf dunia. Untuk itu, Irna berharap setiap ASN harus terus mengupgrade kemampuan sesuai bidang nya masing – masing. “Dari sekian ribu pelamar anda merupakan yang terpilih dengan melewati seleksi yang ketat, kami nantikan kinerja terbaik nya untuk membangun Pandeglang,” pungkasnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Dan Diklat (BKD) Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengatakan, formasi CPNS tahun 2019 sebanyak 54 orang. Namun kata dia, yang memenuhi syarat hanya 51 orang. “Yang 51 CPNS ini untuk semua tataran instansi, hanya tidak ada guru saja,” ujarnya.

 

Dikatakan Fahmi, untuk formasi tahun depan juga pihak BKD sedang mengajukan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN). “Tahun depan kita usulkan untuk CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Ini untuk mengakomodir temen – temen honorer yang ada di Pandeglang,” pungkasnya. RIZ

News Feed