oleh

Bupati Minta Camat Segera Data Kerugian Korban Kebakaran Di Kampung Pasir Angin

Berita Kab. Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kampung Pasir Angin, Desa Pagerbatu, Kecamatan Majasari, Senin (13/7/2020).

Selain memberikan bantuan uang tunai, sembako dan pakaian, Bupati meminta camat segera menginventarisir kerugian yang dialami korban untuk mendapatkan bantuan sosial.

“Pak camat data apa saja kerugiannya, nanti silahkan ajukan ke dinas sosial untuk mendapatkan dana bantuan tak terduga,” katanya.

Dikatakan Irna, dirinya mengucapkan terimakasih kepada warga setempat. Karena memiliki rasa gotong royong yang tinggi sesama warganya. ” Kami yakin kobaran api yang tinggi itu akan sulit dipadamkan, jika tidak banyak warga yang membantu. Karena mobil damkar tidak dapat menjangkau ke wilayah ini”, ujarnya.

Irna juga berharap, selain dari pemerintah uluran tangan dari masyarakat lainnya juga sangat dibutuhkan oleh para korban ini. “Sikap saling membantu satu dengan lainnya harus terus kita pupuk sehingga meringankan para korban bencana ini,” imbuhnya.

Bagi korban kebakaran yang anaknya meninggal duni, Bupati Irna mengucapkan belasungkawa yang sedalam – dalamnya. “Semoga bapak dan ibu yang anaknya meninggal diberi kesabaran dan ketabahan, insya Allah anak bapak dan ibu khusnul khotimah,” pungkasnya.

Sementara Camat Majasari, Caswa mengatakan. Bahwa ada tiga rumah yang terdampak kebakaran yakni atas nama Muslimah, Aang, dan Subadra. “Kerugian ditaksir kurang lebih 85 juta, dan semua data akan kami serahkan hari ini ke Dinas sosial,” tandasnya. RIZ

News Feed