oleh

Irna Sebut Video Kades dan Warga Sebagai Bentuk Ucapan Terimakasih ke Pemkab Pandeglang

BERITA BANTEN – Bupati Pandeglang Irna Narulita menganggap bahwa video yang dibuat oleh Kepala Desa (Kades) dan warga penerima bantuan sosial sebagai bentuk terimakasih dari warganya untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang provinsi Banten.

Irna mengaku belum mendengar atau melihat langsung video tersebut, namun ia tetap berbaik sangka dengan menganggap bahwa video itu murni sebagai ungkapan rasa gembira dari warganya kepada bupati, camat yang telah memperjuangkan bantuan untuk mereka.

“ Kan kepada pemerintah berterimakasih nya, wajar aja kan saya juga perwakilan Bapak Jokowi di sini (Pandeglang). Terkait kelengkapan administrasi, verifikasi dan validasinya kan disini,” Ucapnya, Jum’at (6/3/2020).

Ia mengakui memang rasa terima kasih yang diutarakan mungkin terlalu berlebihan, oleh karena itu ia akan memberikan teguran kepada para Kades lain agar jangan melakukan hal yang sama.

“Mungkin rasa kebahagian tapi mungkin ada yang berlebihan, ya rasa gembira itu mungkin dikaitkan dengan hal yang lain. Sepanjang itu salah harus kami tegur para kepala desa agar jangan melakukan hal yang sama,” jelasnya.

Terakhir ia mengimbau pada para kepala desa dan masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas. Ia berharap jika ada hal-hal kekhilafan di lapangan untuk saling mema’afkan.

“Supaya para kepala desa yang lain bisa ambil hikmahnya tidak melakukan hal yang sama, intinya kerja yang fokus di desa dan program harus tepat sasaran.” Mereka harus fokus dan jangan melakukan hal yang membuat tidak kondusif, netralitas harus dijaga sehingga jangan sampai tahapan Pilkada ini tercederai,” Pesannya. * (Yung)

Komentar

News Feed