oleh

Kepala KUA Karangtanjung Minta Maaf Bilang Pemda Tak Berbuat Apa – Apa

Berita Kab. Pandeglang – Kepala KUA Kecamatan Karang Tanjung, Ahmad Padrius meminta maaf atas pernyataannya,terkait Pemerintah Daerah (Pemda) Pandeglang tak berbuat apa-apa, terhadap anak yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kemarinkan anak saya main kerumah temennya yang positif Covid, terus dia di tracking oleh tim dari Puskesmas Majasari dan dinyatakan positif. Setelah itu, saya disuruh lakukan isolasi mandiri karena tak ada gejala,” ungkap Ahmad Padrius di depan forum kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi VIII, Selasa (12/10/2020).

Hal itulah membuat dirinya hingga memberikan pernyataan jika Pemkab Pandeglang tidak berbuat apa – apa. Saya minta maaf, pernyataan saya tarik kembali dan saya baru tau kalau yang terkomfirmasi positif tanpa gejala cukup melakukan isolasi mandiri,” ujarnya.

“Tadi kami sudah bertemu dengan Tim Gerak Cepat (TGC) Kabupaten, alhamdulillah sudah dijelaskan,” pungkasnya.

Mendengar pernyataan tersebut, Sekda Pandeglang Pery Hasanudin tidak terima. Kata Pery, dengan dilakukan trecking itu wujud kerja tim dari penanganan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran.

“Jika memang orang tersebut,  OTG secara aturan kan cukup isolasi mandiri, dan meningkatkan imun tubuh, jika ada gejala selama 14 hari nanti tindaklanjutnya dirujuk kerumah sakit yang menangani Covid,” tandasnya. RIZ

News Feed