oleh

Menyambut Hari Jadi Ke-32 Tahun, Alumni Akabri 88/W84 Berikan 1.000 Sembako

Berita Kab. Pandeglang – Setelah melaksanakan serah terima kunci rumah kediaman bapak Jahidi, di Kampung Mogana RT 01/02, Desa Mogana, Kecamatan Banjar pada hari Jum’at, kemarin (24/07). Keluarga besar Alumni Akabri 88/W84 melanjutkan kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako, bertempat di halaman makodim 0601/ Pandeglang, Minggu (26/07)

Adapun pendistribusian sembako tersebut, dilaksanakan pembagian secara serentak di wilayah kantor Korem 064/Maulana Yusuf sebanyak 1.000 Paket Sembako.

Banyak cara untuk berbagi sesama, seperti yang dilakukan oleh para Alumni Akabri 88/W84. Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke 32 tahun dengan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, perehaban rumah tidak layak huni kediaman bapak Jahidi, di Kampung Mogana RT 01/02, Desa Mogana, Kecamatan Banjar dan pemberian paket sembako kepada warga masyarakat di tengah wabah Covid 19.

Dalam sambutannya Dandim 0601/Pandeglang, Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr (Han) menyampaikan. Terimakasih kepada personel Polres Pandeglang dan masyarakat yang telah hadir, dalam kegiatan penyerahan bantuan Paket sembako dari para alumni AKABRI 88 / W84.

Karena ini merupakan dalam rangkaian kegiatan bakti sosial AKABRI 88 / W84 32 Tahun Mengabdi Untuk Indonesia, Saya selaku Dandim 0601/ Pandeglang menyampaikan banyak terima kasih telah hadir untuk menerima bantuan Paket sembako ini. Semoga bantuan yang telah diterima bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya AKBP Sofwan Hermanto, S.IK., M.H., M.IK (Kapolres Pandeglang), Kompol Hery Fitriyono, S.H.(Kapolsek Pandeglang), Para Danramil Jajaran Kodim 0601/ Pandeglang, anggota TNI-Polri serta masyarakat penerima bantuan. RIZ

News Feed