oleh

Pandeglang Ditunjuk Menjadi Piloting Project E-Kinerja Olah Kanreg III Bandung

Berita Kab. Pandeglang – Badan Kepegawaian Nasional (BKN) menunjuk 24 Kabupaten Kota seluruh Indonesia dan Kementerian untuk menjadi Piloting Project dalam penerapan Elektronik Kinerja (e-kinerja). Dari seluruh Kabupaten Kota yang ada diwilayah kerja BKN Kanreg III Bandung, Pandeglang terpilih dalam penerapan e-kinerja.

Alhamdulillah Pandeglang salah satunya yang ditunjuk sebagai Piloting Project yang ada diwilayah kerja Kantor Regional (Kanreg) III Bandung. Demikian dikatakan, Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN), Tauchid Djatmiko saat menyerahkan plakat kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita, Rabu (30/12/2020) di Pendopo.

“Wilayah kerja Kanreg III Bandung adalah Jawa Barat dan Banten, pandeglang yang terpilih dari seluruh Kabupaten dan Kota yang masuk kedalam wilayah kerja kami,” lanjut Tauchid Djatmiko.

Menurutnya, penunjukan ini tidak begitu saja melainkan melalui proses evaluasi oleh Direktorat Kinerja BKN beberapa tahun ke belakang. “Tiga tahun lalu sudah kami lakukan pengecekan mulai dari respon, dan kesiapan sistem, ternyata Pandeglang terpilih untuk itu,” imbuhnya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, dirinya selaku kepala daerah sangat bangga Pandeglang menjadi Piloting Projek penerapan e-kinerja. Satu kehormatan bagi kami, kita harus terus tingkatkan kedisiplinan agar mereka (ASN) menjadi lebih profesional, ujar Irna

“Memang selama saya memimpin banyak yang bilang kalau saya itu cerewet. Namun kami berikan reward dan punishment bagi para ASN dalam melaksanakan kinerjanya, ini semata – mata untuk peningkatan kualitas ASN kita,” lanjutnya. RIZ

News Feed