oleh

Sejumlah Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Sumur Kembali Menerima Program BPNT 

Berita Kab.Pandeglang Selatan —Program sembako bantuan pangan non tunai (BPNT) di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, kembali disalurkan ke sejumlah kepala keluarga penerima manfaat (KPM) pada hari Minggu 19 July 2020.

Diketahui sistem penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yakni, Supplier menyalurkan kepada mitra E-Warung di setiap wilayah desa maupun kelurahan masing-masing.

Dimana penyaluran sembako ke E-warung tersebut didampingi oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) guna memastikan kualitas bahan sembako atau Komoditi yang akan disalurkan ke KPM sesuai harapan.

Pantauan baraknews dilapangangan  kegiatan penyaluran BPNT di Desa Sumberjaya Kecamatan Sumur, tepatnya di agen/E-Warung milik saudara Hasanal Bulqia.

Terpantau penyaluran BPNT di E-warung tersebut terlihat kondusif dan berjalan lancar, kegiatan tersebut di pantau langsung oleh TKSK Kecamatan Sumur, Babinkamtibmas, BPD dan para Kadus.

Udin warga Sumberjaya korban tsunami tahun 2018 lalu, Ia merasa senang, Alhamdulillah saya sangat senang dan merasa terbantu sekali sudah dapat Program BPNT dari pemerintah, dan ini pertama kali dalam hidup saya mendapat bantuan Program BPNT. Ujar Udin.

Mujiona Babinkamtibmas Desa Sumberjaya saat berada dilokasi memghibau kepada warga, selama dalam penyaluran BPNT warga diharap tertib dan patuhi protokol kesehatan, dan ia juga berharap semoga warga Kecamatan Sumur selalu diberikan kesehatan dan keberkahan, Ungkapnya.

Dikatakan Ali Safnir Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sumur,  Untuk Kecamatan Sumur jumlah keluarga penerima manfaat BPNT yang ada saldonya berjumlah Kurang lebih 2600 KPM.

Untuk penyaluran BPNT di Kecamatan Sumur menu atau Komoditi nya kita sesuaikan dengan permintaan dari KPM itu sendiri. Pungkas Ali saat di hubungi Via Whatsapp. (Red)

News Feed