oleh

Ada Apa Dengan Disnakertrans Dan Pemilik Toko “B”

BERITA BIMA – (NTB) ——- Menengok kembali pernyataan Kadis Disnakertrans H. Nasrullah S.SOS, beberapa hari lalu selasa (30/07/19)

Iya H. Nasrullah mengatakan, bahwa telah mengirim 2 (dua) orang anggota untuk turun ke lokasi toko bolly dep store untuk memeriksa terkait gaji karyawan yang masih dibawah standar UMK.

Lanjut iya mengatakan, apabila terdapat dari pihak pemilik toko tersebut masih menggaji karyawan dibawah standar UMK, maka pemilik toko akan dipanggil oleh pihak Disnakertrans Kabupaten Bima.

Namun setelah di cek oleh salah seorang wartawan ke toko tersebut, ternyata belum ada dari pihak Disnakertrans yang turun untuk memeriksa, ungkap menejer bolly saifudin dan beberapa karyawan toko.

Saifudin juga mengatakan, apabila gaji karyawan itu ditetapkan harus ada pertemuan antara pemilik toko, Disnakertrans, dan Pemda itu sendiri,” ungkapnya.

Pertanyaan dari salah seorang wartawan lewat via telepon yang tidak terjawab oleh Kadis Disnakertrans H. Nasrullah, “kenapa mengatakan bahwa telah mengirim anggotanya turun lokasi?, kenapa sampai hari ini Kamis 08/08/19) tidak juga mengirim anggota untuk memeriksa? (Kadis diam tak menjawab)”.

Lanjut H. Nasrullah mengatakan, Kamis (08/08/19) untuk mengalihkan pertanyaan hanya menjawab akan segera kirim anggotanya untuk memeriksa, dan akan segera kabarkan balik apabila telah turun memeriksa.  (Lautan awan)

Komentar

News Feed