oleh

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE Jengguk Korban Keracunan Warga Tambe – Bolo.

BERITA BIMA NTB– -Sebagai dari bentuk keprihatinan terhadap warga masyarakat yang menimpa musibah korban keracunan. Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE pada hari Selasa ( 9/7) menjengguk korban keracunan di puskesmas Bolo.

Menurut Camat Bolo Mardiana, S.Sos bahwa korban keracunan yang dialami oleh warga masyarakat tambe kecamatan Bolo ini diakibatkan karena masyarakat mengkonsumsi gadung (lede), dimana setelah mengkonsumsi gadung tersebut, masyarakat mengalami pusing dan sebagian dari warga tidak sadarkan diri. Dari belasan warga masyarakat tambe yang mengkonsumsi gadung ( lede) tersebut langsung dilarikan ke puskesmas Bolo untuk dapat ditangani secara serius oleh para Dokter dan Tenaga medis. lebih lanjut gadung yang dikonsumsi masyarakat tersebut dijual oleh salah satu warga setempat.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE

Dari hasil pemeriksaan yang diberikan oleh para Dokter dan tenaga medis ini bahwasanya para korban ini sedang ditangani langsung secara serius oleh dokter dan tenaga perawat. Rata – rata korban mengalami muntah – muntah, mual dan pusing. Ungkap petugas Jaga IGD Puskesmas Bolo Ridwan Iksan, S.Kep.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE setelah mendapatkan laporan dari Camat Bolo Mardiana, S.Sos, langsung menuju ke puskesmas Bolo untuk melihat warga masyarakat tambe yang mengalami korban keracunan. Setelah melihat dari dekat korban warga masyarakat tambe yang mengalami keracunan tersebut, dihimbau kepada para Dokter dan para medis untuk ditangani secara serius sehingga dari penanganan tersebut diharapkan masyarakat bisa pulih kembali. Ujarnya. (Rahim).

Komentar

News Feed