oleh

Camat Asakota Buka Resmi MTQ Kelurahan Jatibaru

BERITA KOTA BIMA NTB – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima dibuka resmi Camat Asakota kamis malam, (20/6/2019).

Pantauan langsung Awak media, bahwa Kegiatan rutin tahunan yang diiikuti para peserta dari warga Kelurahan setempat ini terlihat meriah dengan beberapa rangkaian kegiatan diawali devile atau pawai ta’aruf dari masing-masing perwakilan RT/RW se Kelurahan Jatibaru.

Camat Asakota, Suryadin, SH, disela-sela acara menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaring para Qori dan Qoriah terbaik yang nantinya akan berkompetisi di tingkat Kecamatan, bahkan akan berlaga di tingkat Kota Bima. Diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Suryadin juga menambahkan bahwa tujuan dari acara ini dalam rangka mewujudkan visi dan misi Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, dan Wakil Walikota Bima, yaitu menjadikan Kota Bima sebagai Kota religius, ujarnya.

Sementara itu, Lurah Jatibaru Barat, Tasrif Ibrahim, S. Bk, dalam pengantarnya menuturkan, bahwa pelaksanaan kegiatan MTQ dilaksanakan pada 20 – 24 Juni 2019 dengan berbagai mata lomba yang diikuti peserta perwakilan dari RT/ RW se Kelurahan Jatibaru. Diharapkan kegiatan ini dapat mewujudkan program Walikota dan Wakil Walikota Bima, yaitu terwujudnya Kota Bima yang Religius, Aman, Makmur, Amanah dan Handal, katanya


Camat dan Lurah, Kapolsek Asakota, Danramil Kota, Kepala KUA Kecamatan Asakota, Ketua TP PKK Kelurahan, Tokoh Pemuda dan Masyarakat se-Kelurahan Jatibaru


Selain Camat dan Lurah, MTQ ini juga dihadiri Kapolsek Asakota, Danramil Kota, Kepala KUA Kecamatan Asakota, Ketua TP PKK Kelurahan, Tokoh Pemuda dan Masyarakat se-Kelurahan Jatibaru.(Rahim)

News Feed