oleh

Drs.H.Syafrudin.M.Pd,Resmi Mendaftar Di Partai Gerindra

BERITA KAB.BIMA (NTB) ——— Syafruddin mantan Bupati Bima ini resmi mendaftarkan dirinya di kantor partai Gerindra Kabupaten Bima, sebagai bakal calon Bupati Bima periode 2020-2025 mendatang. Jum’at (01/11/19).

Acara penyerahan dokumen pendaftaran Bakal Calon Bupati Bima ini, H. Syafrudin hadir bersama Timnya dan rombongan DPC partai Nasdem Kabupaten Bima dan menyampaikan beberapa harapan, agar dirinya bisa diterima oleh seluruh kader Partai Gerindra kabupaten Bima dalam pencalonan dirinya.

“Semoga DPP partai Gerindra Memberikan rekomendasi dan bisa berjuang bersama partai Gerindra pada Pilkada Kabupaten Bima 2020.” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima, H. Syamsuddin, S. Sos, SH, dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal penting, mengenai rekam jejak mantan Bupati Bima ini, yang pernah menjabat ketua DPRD kabupaten Bima dan ketua Partai, ia pun menilai dan perlu diperhitungkan dalam karir politiknya.

“H. Syafudin perlu diperhitungkan dalam dinamika politik Daerah, dengan pengalaman yang begitu lama memimpin daerah dan mampu dan layak memimpin Kabupaten Bima.”ungkapnya.

Kata Ketua DPC Gerindra, H. Syafrudin patut dan layak masyarakat Kabupaten Bima memberi mandat dan berikan kepercayaan untuk kembali memimpin kabupaten Bima,” Daerah ini butuh pemimpin yang punya visi, demi kemajuan kita Bersama.” jelasnya.

Senada yang disampaikan oleh Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Bima Yasin, bahwa mengingat pengalaman H. Syafrudin dalam memimpin Pemerintahan Daerah, sudah layak diperjuangkan bersama untuk membangun daerah ini. “Saatnya kita perjuangkan bersama,” ungkapnya, disambut tepuk tangan semua undangan.

Acara Penyerahan dokumen pendaftaran ini, selain dihadiri oleh tokoh – tokoh politik daerah, juga dihadiri oleh keluarga besarnya, anak kandungnya yang saat ini menjadi anggota DPRD kota Bima dari Partai Nasdem dan juga terlihat Ketua DPC partai PDIP Nurdin Amin, SH..(Rahim)

Komentar

News Feed