oleh

Jajaran Polsek Asakota Buka Puasa Bersama Santri Ponpes Nurul Jihad

KOTA BIMA,NTB – Rangkaian kunjungan silaturrahim Kapolsek Asakota, IPTU Masdidin, SH beserta Personil dan Bhayangkari ke Pondok Pesantren Tahfidz Nurul Jihad Lingkungan Gindi Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima, Jumat (24/5/2019) pukul 17.00 wita, sekaligus melaksanakan Buka Puasa bersama.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menyerahkan beberapa paket bantuan sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian Sektor Asakota kepada Pengasuh Ponpes Nurul Jihad Lingkungan Gindi. Kegiatan jelang buka puasa juga diisi dengan tausyiah oleh Pimpinan Ponpes Ust. Ilyas.

Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH Mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan jajarannya dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiyyah dan merekatkan hubungan silaturrahim antar sesama.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Ponpes Tahfidz Nurul Jihad, yang telah menyiapkan salah satu santrinya sebagai Perwakilan Polres Bima Kota, dalam mengikuti lomba Da’i se Wilkum NTB beberapa waktu yang lalu di Polda NTB dan berhasil meraih juara ke III. (TIM baraknews)

Komentar

News Feed