oleh

Jhoe Menantang Wakil Bupati Jika Tidak Mampu Kerja Lebih Baik Mundur

BERITA BIMA – NTB  Kamis (10/10/19,) jalan pusat depan kediaman Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Nor, seperti jalan menuju neraka.

Jalan 15 meter yang rusak menuju pasar Tente ini sudah hampir 4 tahun tak di hiraukan, dan bahkan tidak sedikit dari pengendara motor yang jatuh lantaran rusaknya jalan itu.

Padahal jalan itu ±10 meter dari rumah Wakil Bupati, tapi kenapa iya (Wakil Bupati) tak menghiraukannya? Mungkin iya tidur saat melewatinya, dan tak dengar keresahan para pengguna jalan.

Tak ada tindakan yang diambil Wakil Bupati untuk memperbaiki jalan itu, dan ini menandakan salah satu kegagalan H. Dahlan dalam mengemban amanah Sebagai Wakil Bupati Bima.

“Jhoe salah seorang pemuda, menantang H. Dahlan jika tak mampu membawa perubahan lebih baik undur diri sebagai Wakil Bupati”.

Lanjut iya berkata, jangankan untuk mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati Bima di Pilkada 2020, bahkan untuk mengemban amanah Sebagai Wakil Bupati Bima saat ini saja H. Dahlan belum mampu, dan lebih iya tidur dan menghabiskan masa tuanya dengan keluarganya. dan iya (jhoe) menilai H. Dahlan gagal total, ucapnya.

Komentar

News Feed