oleh

Karya Bakti TNI Kodim 1608 Bima,Masyarak Sangat Berterima kasih

BERITA KAB.BIMA (NTB) ——- Bersama Rakyat TNI Kuat” sungguh tepat untuk menggambarkan, bahwa TNI tidak bisa dipisahkan dari rakyat dan kian dicintai rakyat

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P mengatakan,” Sehingga citranya semakin dipercaya oleh rakyat, bukti ini tergambarkan dalam kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2019, di wilayah Kodim 1608 Bima, di Lewintana Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima NTB Rabu (05/11/2019).

Kegiatan Karya Bhakti TNI ini membantu masyarakat dalam pembuatan 2 Pos Jaga, Jalan Tani 900 KM Pembuatan Kubah Mesjid Al Muttaqin, serta Jambanisasi 20 unit.

Hal ini tentunya mendapat respon positif dari masyarakat Desa Lewintana. “Dalam bulan ini Ada beberapa Aitem yang di kerjakan oleh Anggota TNI Kodim 1608 Bima. Kami selaku pemerintahan desa sangat berterima kasih atas kepedulian personil Kodim 1608 Bima. Mudah-mudahan Ke depannya masih ada kegiatan serupa. Dan perlu diketahui dalam pembangunan ini tidak ada dikutip biaya apapun kepada masyarakat,” ujar Abdullah M Y.

Kegiatan Karya Bhakti ini mengusung tema “Melalui Bakti TNI kita wujudkan lingkungan yang sehat bersih dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI rakyat dalam rangka  menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang secara dini untuk kepentingan ketahanan negara,” paparnya. (Rahim)

Komentar

News Feed