oleh

Kejuaraan Bulutangkis Bupati CUP II, Ajang Silaturahmi.

BERITA BIMA NTB–— Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE pada saat membuka secara resmi kejuaraan Bulutangkis Bupati CUP II yang diikuti oleh seluruh Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota dan Kabupaten Bima/ Intansi/ Camat Se – Kabupaten Bima,yang berlangsung di Gedung Olahraga Fikry Sport Kota Bima pada hari hari Jum’at, (19/7) Mengatakan bahwa selain sebagai ajang silaturahmi, Olahraga Bulutangkis merupakan olahraga yang sangat digemari oleh semua kalangan, dimana setiap ada pertandingan olahraga Bulutangkis pasti disaksikan oleh para penonton setia. Jadi dengan kehadiran turnamen Bulutangkis “Bupati Cup II”, tentu akan semakin mencintai dan menggairahkan turnamen Bulutangkis ini. Tidak hanya itu, melalui pertandingan ini menjadi ajang bagi para pemain untuk mengasah kemampuan dan pengalaman bertanding. Sebagaiman dimaklumi bersama bahwa, dalam setiap pertandingan sudah dapat dipastikan ada yang menang maupun yang kalah.

Oleh karena itu kepada para pemain saya selaku kepala daerah mengingatkan agar tidak surut kebelakang, jika dalam pertandingan ini belum mampu bersaing dengan pemain lainnya. Sebab kalian tidak akan tahu rasanya menang sebelum tahu rasanya kalah. Untuk itu agar bisa menjadi pemenang dalam pertandingan ini, tunjukkan segala kemampuan terbaik yang dimiliki dan lakukan dengan usaha yang sportif. Begitu juga kepada para wasit pertandingan agar dapat memimpin pertandingan ini dengan sebaik – baiknya sehingga pada akhirnya nanti kita dapat mengetahui siapa yang mendapat presikat sebagai juara pada kesempatan ini.

Saya berharap, semoga dengan adanya pertandingan seperti ini selain mencari juara, juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara para pemain.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Drs. H.Maskur dalam laporan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu dari kalender PBSI Kabupaten Bima, dimana dari kegiatan ini diharapkan akan mengairahkan olahraga bulutangkis di kalangan OPD / Dinas Intansi / Kecamatan bahkan dari tingkat SD, SMP dan SMA. Sementara itu system yang digunakan dalam pertandingan ini menggunakan system gugur dengan jumlah oeserta yang mengikuti kegiatan ini yaitu; untuk beregu Organiasi Perangkat Daerah diikuti sebanyak 78 regu sedangkan dari Kecamatan diikuti sebanyak 23 regu.

Waktu pelaksanaan kegiatan lomba ini, dilaksanakan selama 1 (satu) minggu mulai dari tanggal 19 s/d 25 Juli 2019 di Gedung Olahraga Fikry Sport Kota Bima.Sebagai bentuk dimulainya pertandingan ini diawali dengan penyerahan piala bergilir dari Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Diterima oleh ketua Panitia Pelaksana Drs. H. Masykur. (Hum/Rahim)

Komentar

News Feed