oleh

Kepala Kejari Bima Berganti, Ucapan Salam Perpisahan Dari Bupati dan Wakil Bupati Bima

BERITA KAB.BIMA (NTB)—- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menghadiri lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bima Bapak Widagdo Mulyono Petrus, SH, MH  dimutasi dan digantikan oleh Surono, SH, MH .  Bapak Widagdo akan menempati jabatan baru sebagai Kajari  Kulonprogro Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta , sedangkan bapak Suroto, SH, MH jabatan sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Kejaksaan Negeri Maluku. 

Acara lepas sambut Kepala Kajari  Bima dilangsungkan di aula kantor Kejaksanaan Negeri Bima pada hari Jum’at malam ( 18/10). Turut Hadir dalam pisah sambut ini selain jajaran Kejaksanaan Negeri Bima, juga dihadiri oleh Wakil Walikota Bima, Wakil Bupati Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, pimpinan OPD Kabupaten dan Kota Bima serta para undangan.

Menurut Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam sambutan mengatakan bahwa alih fungsi dan rotasi tugas bagi aparatur Negara sudah merupakan hal yang wajar dan terukur. Dan kegiatan pisah sambut yang dilaksanaakan ini sebagai sesuatu yang biasa, Untuk itu selaku kepala daerah mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Bapak Widagdo Mulyono Petrus, SH, MH selaku pejabat lama apabila ada yang kurang berkenan di hati , cukup ditinggalakan di batas kota dan apabila ada yang berkesan tolonglah jangan dilupakan. Hal ini di Karenakan  kami merasa kehilangan sosok beliau yang selama ini telah bekerjasama dan menjalin hubungan baik dengan pemerintah Kabupaten Bima dalam masa pengabdian beliau. “ Jujur kami merasa kehilangan, tapi ini adalah amanan yang diberikan selama menjalankan masa pengabdian dalam menjalankan tugas bersama.  Selama ini, kami bisa merasakan program – program Kejaksaan  Negeri Bima, Ujar Bupati.

Selanjutnya kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas  kepada kejaksaan Negeri Bima yang baru  Surono, SH, MH. Semoga kehadiran bapak dapat memberikan warna baru dan semantiasa dapat menjalin sinergitas yang baik dengan pemerintah Kabupaten Bima.  “kami siap bersinergi bersama bapak dalam menunaikan tugas di Bima”. (Rahim)

Komentar

News Feed