oleh

Ketua DPRD Kab. Bima Silaturahmi dengan Ketua DPW PKB Kaltim.


BERITA KAB.BIMA —- Ketua DPRD Sementara Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferriyandi, S. Ip, silaturahmi dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa, (PKB) Kaltim, Syafruddin, S. Pd, dikediamannya, RT, 12/RW, 04, -Desa Sakuru-Monta-Bima, malam Senin, (13/10/2019).

Ya tentu ini kita bicara silaturahmi Kata Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi, S. Ip acara silaturahmi ini, untuk mempererat silaturahmi kekeluargaan kami, sekaligus tatap muka langsung dengan keluarga yang ada di Desa Sakuru. Dia juga menegaskan acara ini tidak ada kaitannya dengan acara yang lain, ini murni silaturahmi dengan  Syafruddin dan keluarganya, mengabdikan dirinya sebagai anggota DPRD Propinsi Kaltim ini. Ujar Yandi.

Sementara itu, Syafruddin, S. Pd, Ketua DPW Kaltim, sekaligus Anggota DPRD Propinsi Kaltim ini, mengucapkan banyak terima kasih yang telah berkunjung dan silaturahmi dengan keluarga kami di Desa Sakuru-Monta, dia berharap, Ketua DPRD Kab. Bima, Yandi memegang teguh amanah rakyat dan melaksanakannya dengan baik. Pihaknya sebagai Kader Partai juga akan mendoakan, mendukung, kepemimpinan Yandi selaku Ketua DPRD Kab. Bima, agar lebih maju dan labih baik lagi. Ujar Syafruddin.
“Pada Prinsipnya, cita-cita dan harapan Yandi yaitu berkhidmat untuk umat. Oleh karena itu, perlu sinergi yang baik antara Ketua dan Pemerinrah. Jika sudah satu gelombang, maka tidak ada yang tak mungkin,” ujarnya.


Pada kesempatan itu juga Syafruddin, juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Saudara Yandi sebagai Ketua DPRD Kab. Bima sementara yang baru dikukuhkan satu bulan yang lalu. Ujar (Afan) biasa dia sapa. (man/Him).

Komentar

News Feed