oleh

Komunitas Ojek Sumbawa,Dompu,Kotabima Mendapatkan Bantuan Kemanusian

Berita Kab.Bima (NTB) — H. Muhammad Syafrudin ST M M. Memberikan bantuan komunitas ojek pangkalan daya indah. dan kusir Benhur/Cidomo, Berupah sembako dirumah kediamannya di kelurahan Nae.di kampung nae atas terpilinya saya. yang ke tiga kali. sebagai DPR RI perwakilan sebagai DPRI.RI DAPIL NTB 1 PULAU SUMBAWA

Sebagai ungkapan rasa sukur saya pada masyarakat khususnya kabupaten dan kota bima.Yang selama ini masih memberikan kepercayaan dan dukungan pada saya sebagai DPR RI.

Bantuan berupa sembako yang di khususkan ke komunitas ojek dan kusir benhur. insya Allah bila di beri umur panjang saya akan memberikan bantuan ke masyarakat yang tidak mampu.
Permohonan maaf pada masyarakat yang belum terkafer,” semua inysa Allah bila di beri umur panjang akan memberi bantuan untuk masyarakat yang tidak mampu.

Sebelum beliau berangkat ke kecematan wera. Dan sape untuk meberikan bantuan berupa sembako dan bibit jagung. berpesan bibit jagung tidak boleh di tanam di gunung. Melaikan di halaman rumah. Atau di lahan kosong.ujarnya.

Saat di wawancara awak media. Yang berkaitan dengan maraknya. Penangkapan oleh pihak TNI polri.yang berkaitan denga ilegalogin.

H. Muhammad Syafrudin ST MM Menjawab,” Saya memberikan apresiasi pada TNI dan polri yang telah menangkap oknum ilegal login.

Saya memintanya dengan hormat masyarakat melihatnya untuk kepentigan bersama.

“Jangan di anggap tidak benar. menghetikan ilegal login.

Saya ucapkan prmohonan maaf. Pada kepala BMPB. Pada pak Doni belum bisa mendampingi beliau saat hadir di pulau sumbawa.Saya akan berkerja sama dengan BMPB. Gubenur, Bupati dan walikota.
Untuk menanam kembali reboisasi masal untuk menanam kembali hutan gundul. Jenis tanaman tarambesi. Dan pohon kelor. dipulau Sumbawa.

Gimana tangapan bapak cakar budaya menjadi milik per orangan.

Saya akan lihat duduk permasalahanya asal mu,asal cakar budaya saya akan lihat sisi baiknya. buat masyarakat.dan apa dampak tata sejarah supaya tidak merusak.
Nanti saya akan lihat dan saya akan pelajari dulu.

Masalah kelautan pulau natuna Yang marak di bahas di masyarakat.
Saya tidak setujuh kelakuan nelayan-nelayan Cina yang memasuki wilayah per airan natuna. Yang mengambil hasil laut natuna. meminta ketegasan pemerintah untuk menindak tegas yang masuk per airan natuna. NKRI harga mati.

Doakan saya panjang umur untuk bisa megabdi pada bangsa dan negara. Amin….?( Darwis )

Komentar

News Feed