oleh

Kunker Gubernur Sangat Meriah Warga Sambori Lambitu

BERITA BIMA NTB—– Gubernur NTB, DR. Zulkieflimansyah melakukan kegiatan tarik tambang bersama masyarakat Desa Sambori, Selasa (20/8)

Bima, Lensa Pos NTB –   Kunjungan Kerja Gubernur NTB, DR. Zulkieflimansyah beserta rombongan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ke Kabupaten Bima, pada Selasa (20/8) agak lain dari biasanya. 

Bang Zul, sapaan Gubernur NTB ini turun di perkampungan masyarakat yang bermukim di Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima. Hal itu dilakukan untuk menyerap secara langsung aspirasi dari masyarakat.

Gubernur NTB, DR. Zulkieflimansyah melakukan kegiatan tarik tambang bersama masyarakat Desa Sambori, Selasa (20/8)

Saat berkunjung ke Desa Sambori, salah satu desa di Kecamatan Lambitu, Gubernur beserta rombongan mendapatkan sambutan yang hangat dari warga desa yang masih teguh melestarikan tradisi lokal itu.

Masyarakat yang tinggal di daerah yang berhawa dingin ini sangat antusias dan gembira menyambut orang nomor satu di NTB itu. 

Bahkan Gubernur Zul sempat ikut berpartisipasi dalam lomba tarik tambang bersama masyarakat dalam rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74.

Bahkan mantan anggota DPR-RI 3 periode ini bermalam di Desa Kuta yang merupakan tetangga Desa Sambori yang berada di kaki pegunungan Lambitu.

“Semalam nginap di rumah saudara Hendra Desa Kuta Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima.


Seperti Negeri di atas awan…

Di tempat ini waktu serasa berhenti berdetak…Alamnya begitu indah…

Hawanya begitu sejuk…,” tulis Bang Zul di beranda facebooknya mengungkapkan rasa gembiranya karena telah bermalam bersama masyarakat setempat.


Gubernur juga mengaku senang bisa mendengar langsung masyarakat menyampaikan aspirasi dan harapan-harapannya.

“Insya Allah desa-desa lain akan kami datangi juga. Tapi mohon bersabar dan bertahap. Karena banyak sekali desa-desa di tempat kita…Kami nggak lupa…Will be there Insya Allah..

Terima kasih Lambitu…

Terima kasih atas sambutan hangat dan keramahannya,”

Komentar

News Feed