oleh

Lapangan Karumbu Ibukota Camat Langgudu Di banjiri Siswa-Siswi Dan Guru

BERITA BIMA NTB–— Selasa 13-08-2019 bertempat di Ibukota Kecamatan Langgudu Desa Karumbu mengadakan Pawai KARNAVAL yang di ikuti oleh peserta karnaval 73 regu. Peserta Siswa dan Guru se Kec Langgudu. Dan termeriah dari tahun sebelumnya.SMA/SMK,SMP/MTS,SD/MI yang ada di 15 Desa di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima NTB.

Didalam regu itu berbagai macam jenis dan juga ikut yang memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke 74 dari Regu pesilat Asal dari SMKN 2 Bima, salah satu pesilat itu meraih medali emas internasional dengan mengalahkan pesilat Korea Tahun 2019 ini atas nama(


Ada juga regu yang meragakan Drama Pelaksanaan petugas di zaman Kerja Rodi di penjajahan Belanda (VOC) yang diperagakan oleh siswa siswi SMA I langgudu.pantau langsung Awak media.

Berikut ini kumpulan ucapan Hari Kemerdekaan ke-74 RI yang lengkap. Dirgahayu Indonesiaku Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada Sabtu, 17 Agustus 2019 tinggal hitungan hari lagi.

Pemerintah pun telah menyelesaikan logo dengan mengusung tema Menuju Indonesi Unggul.

Di hari kemerdekaan ini, tak sedikit orang yang akan berkirim ucapan atau sekedar update status tentang Hari Kemerdekaan sebagai bentuk pengingat.Momen 17-an menjadi pengingat perjuangan para pahlawan bangsa yang telah mati-matian memperjuangkan kebebasan anak cucunya dari penjajah.Ungkapnya Camat Langgudu.



Lanjutnya UPTD Dikpora kecamatan Langgudu mengucapkan terima kasih atas kesempatan partisipasinya siswa siswi pada wilayah kecamatan Langgudu yang telah memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74 dan juga berterima kasih kepada seluruh Guru yang telah membina, mendidik, melatih para siswa siswi nya sehingga terlaksana Nya dengan sangat meriah pada acara memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74 ini.dan saya berharap pada seluruh nya agar bisa mengikuti acara Upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 74 pada tanggal 17 Agustus nanti.Harapnya Hamdiah.

Yang terlihat di panggung kehormatan Muspika kecamatan Langgudu.Camat Langgudu Abubakar SH, Kapolsek  Langgudu IPDA. Rus,an, UPTD Dikpora kecamatan Langgudu Drs Hamdiah, Ketua Panitia pelaksanaan KARNAVAL Tingkat Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima NTB Sudirman Lgd.(Rahim)

Komentar

News Feed