oleh

Seluruh Anggota DPRD Provinsi NTB Dapil 6 Silaturahmi Dengan Bupati Dan Walikota

BERITA KOTA BIMA (NTB) ——- Sebanyak 11 orang anggota DPRD Provinsi NTB yang menjadi Duta Dapil 6 yang meliputi Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan sekaligus Reses pertama ke Pemkot Bima, Pemkab Bima dan Pemkab Dompu, Senin (5/11).

Para duta Dapil 6 ini mengawali Agenda resesnya dengan melakukan kunjungan sekaligus sosialisasi Reses Anggota DPRD Provinsi NTB ke Pemerintah Kota Bima yang di terima langsung oleh Walikota Bima H.M. Lutfi dan unsur Pemkot lainnya.

Setelah melakukan kunjungan ke Pemkot Bima, selanjutnya melakukan pertemuan dengan Bupati Bima Hj. Dinda Damayanti Putri yang di langsungkan di Ruang kerja Bupati Bima.

Dalam pertemuan itu, Bupati Bima menyampaikan apresiasi dan penghormatan yang besar atas kunjungan para duta DPRD Provinsi NTB wilayah dapil 6 ini. “Ini adalah wujud kepedulian dan sinergitas dalam mewujudkan program-program percepatan pembangunan daerah, khusunya Kabupaten Bima”.

Setelah melakukan pertemuan dengan Bupati Bima, rombongan anggota DPRD  melakukan kunjungan sekaligus meninjau langsung kondisi Rumah Sakit Perintah Kabupaten Bima di Desa Sondo Kecamatan Bolo yang di sambut meriah oleh Kepala dan unsur Rumah Sakit Pemkab Bima.

H. Arahman H. Abidin, SE, yang merupakan salah satu anggota rombongan DPRD Provinsi NTB mengatakan sangat prihatin dengan kondisi Rumah Sakit Sondosia yang tidak terawat dengan baik dan tidak di berdayakan dengan maksimal oleh Pemerintah Kabupaten Bima.

Menurutnya (A. Rahman, red) Keterbatasan tenaga medis dan Dokter Spesialis sehingga membuat pemanfaatan Rumah Sakit Pemerintah Kabupaten Bima di Sondosia tidak maksimal ditambah dengan ketersediaan alat-alat medis yang terbatas.

Rangkaian agenda reses ini di akhiri dengan melakukan kunjungan dan pertemuan dengan Bupati Dompu di Kantor Bupati Dompu. (Usman).

Komentar

News Feed