oleh

Tidak Hanya Jum’at,Lurah Melayu Ajak Masyarakat Bergotong Royong Di Hari Minggu

Berita Kota Bima (NTB) —- Lurah Melayu kecamatan Asakota kota Bima ( KAMRIN M S Sos ) bergandeng dengan Bhabinkamtibmas nya Bripka Feri Fadlin melakukan gotong-royong bersama di Jl Kelurahan Melayu kecamatan Asakota kota Bima Minggu, (12/01/2020) pukul 08.00 WIB.

Selain dihari Jum’at, kegiatan Gotong-royong Minggu juga rutin dilakukan Lurah dengan fokus membersihkan Saluran Parit Aliran Air.

Masyarakat sekitar sangat menyambut baik dan antusias dengan kegiatan tersebut.

Akmal, salah satu warga RT 13 setempat yang ikut bergotong-royong, kepada Awak media mengatakan kami masyarakat tetap melakukan kegiatan gotong royong tapi kami merasa tersinggung setiap kami melakukan kegiatan seperti ini pak RT kami selalu tidak ada nampak.

Kami senang dengan adanya kegatan ini bang, udah lama tidak dibuat, disini juga kita dapat berkumpul, bersilaturahmi dan juga bercanda, lingkungan juga menjadi bersih, enaklah dipandang, jadi nyamanlah,”tutupnya.

Tidak hanya Akmal, begitu juga dengan Syamsuddin sebagai Ketua RW dirinya mengatakan sangat menyambut baik kegiatan tersebut.

“Memang kegiatan ini sudah lama tidak diadakan, ini sangat bermanfaat bagi kami, banyak yang ikut, tadi juga kita makan bersama, terasalah kekeluargaannya disini.”

Lurah Melayu kepada Awak media mengatakan, ini merupakan menindaklanjuti perintah Bapak Walikota untuk mewujudkan Rantauprapat Kota Idaman, dan juga suatu bentuk pelayanan kami dari Kelurahan Melayu kepada masyarakat karena dapat menjalin silaturahmi.

“Saya lihat disini banyak saluran darainase yang tumpat oleh sampah, jadi kali ini kita buat di Lingkungan ini, untuk mengantipasi banjir ketika musim hujan.”

“Terimakasih kepada masyarakat setempat, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan juga ormas disini yang sudah bersama-sama ikut melaksanakan kegiatan ini, kedepannya kegiatan ini terus berlanjut,” tutup Lurah.(Rahim)

Komentar

News Feed