oleh

Tingkatkan Kinerja Yang Handal, Camat Tapa Rutin Gelar Apel Pagi

BERITA KAB.BONE BOLANGO –— Untuk meningkatkan kinerja yang maksimal Aparatur Kecamatan Tapa Kabupate Bone Bolango Provinsi Gorontalo rutin gelar apel pagi. dihadiri seluruh staf kantor camat tapa,puskes tapa bersama jajarannya,BP3K bersama dan seluruh kepala desa bersama aparatnya,

Hi.Achril Babyonggo.ST,M.Ec selaku Camat menerangkan, ” kegiatan apel pagi bagi seluruh Aparatur Kecamatan Tapa merupakan salah satu kegiatan yang rutin dan wajib di patuhi.

Apel tersebut diselenggarakan Di Halaman Kantor Camat Tapa dan dipimpin langsung oleh Hi.Achril Babyonggo, ST,M.Ec selaku Camat. Apel yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk selalu meningkatkan kenerja Aparatur Kecamatan Tapa yang disiplin, dan handal,dan di apel pagi ini saya rangkaikan dengan penyerahan hadiah pada  lomba desa kategori desa kreatif dan penataan kantor desa terang,” Hi.Achril Babyonggo,ST,M.Ec pantauan Awak media di halaman Kantor Kecamatan Tapa Senin (09/09).

Hi.Achril Babyonggo, ST,M.Ec berharap “dengan apel yang rutin dilaksanakan maka semua Aparatur Kecamatan Tapa akan semakin disiplin untuk datang pagi tepat pada waktunya.

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dipatuhi oleh semua Aparatur Kecamatan Tapa, dan bagi siapa saja yang tidak disiplin maka tidak segan-segan sanksi akan diberikan, jelas  Hi.Achril Babyonggo,ST,M.Ec

Kedepan baik kedisiplin, keramahan, dan kerapihan semua Aparatur Kecamatan Tapa ini akan terus ditingkatkan demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tutur  Hi. Achril Babyonggo,ST,M.Ec (Tim/Rahim)

Komentar

News Feed