oleh

Wabup Bima Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BNNP.

BERITA KAB.BIMA (NTB)-— Kepala BNN Provinsi  NTB Brigadir Jenderal Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, M.Si bersama Kepala BNNK Bima melakukan  kunjungan silaturahmi  dengan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer. Kedatangan Kepala BNN Provinsi NTB tersebut di terima oleh Wakil Bupati di Pendopo Wakil Bupati Bima pada hari Senin ( 9/9).
Kepala BNN Provinsi NTB mengatakan bahwa maksud kedatangan kami ini, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mengadakan koordinasi yang berkaitan dengan upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Bima sebagai paying hukum kedepannya untuk penguatan program pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Bima.

Sementara itu Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer menyambut baik kedatangan kepala BNN Provinsi NTB dalam rangka membahas langkah – langkah upaya pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Bima.

Kami selaku Kepala Daerah, sangat mendukung dan berperan dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Bima, karena untuk menyelamatkan masyarakat khususnya  generasi muda dari penyalahgunaan narkoba tidak bisa dilakukan hanya oleh BNN saja, akan tetapi perlu sinergitas dan dukungan semua pihak. Ujarnya.

Momentum tersebut dirangkaikan dengan foto bersama dengan mengajak kepada masyarakat untuk tidak / stop mengunakan Narkoba.(Rahim)

Komentar

News Feed