oleh

Walikota Bima Di Tagih Realisasi Visi Misi nya.

BERITA KOTA BIMA (NTB)—- Demo Mahasiwa STISIP.Menuntut merealisasikan .8 program unggula sesuai visi misi. mahsiswah juga menutut memberikan  dana bantuan untuk pembangunan medjid AL MU WA MUHIDIN 10 meliar pertahun. Mahasiswa STISIP. Mengharapkan memberikan beasiswa pada murid yg berperetasimemberikan insetip RT  RW.  Dan marbot dan guru ngaji. BPJS geratis. Se kota bima. Dan gaji para guru honorer Satu juta per bulan.

Mahasiswa juga me pertayakan pegawai Pemkot yg menurut mereka sangat tidak terpuji terhadap MAHASISWA yg pertanyakan  surat pengajuan untuk bertemu walikota bima.Yang menurut mereka tdk sesuai kode etik ASN.

MAHASISWA  menuntut walikota bima untuk bemberikan klarifikasi. Yg ahirnya sekda kota bima.H.MUTAR LANDA.
yg datang yg meberikan klarifikasi.Sebelum di klarifikasi SEKDAKOT H Muhdar Landa mengajak para Aksi Sholat dhuhur berjamaah di halaman kantor walikota Bima.

Setelah Sholat dhuhur berjamaah itu apa yg di tudukan mahasiwa tidak sesuai apa yg mereka liat.contonya insentif RT RW. Sudah di laksanakan mesjid AL MU WAHIDIN. kami sudah mengambil alih dikelolah Pemkot. Dan kami sudah merelokasikan 10.milier untuk bantuan perbaikan mesjid. AL.MU WAHIDIN. dan kami mengharapkan panitia agar data dana  batuan 10.meliar jelas dalam pengunanya.

Ambulan setiap kelurahan kami akan membelinya namun itu kan rencana lima tahun untuk sementara ini insya Allah lima unik dulu untuk setiap kecematan   mengingat H.MUHAMAD LUTFI SE. baru setahun berkerja saya mewakili walikota bima. Akan berkerja dan menjalankan program sesuai visi misi,”.ujar pak sekda.

Mengenai ASN yang  prilaku tidak terpuji saya sebagai kepala ASN sy akan menmangil untuk di mintai pertangujawaban sesuwai kode etik ASN (Rahim/Darwis)

Komentar

News Feed