Apel Perdana Sebagai Plt. Wali Kota Bekasi Tri intruksikan pelayanan publik harus tetap berjalan

Berita KOTA BEKASI – Tri Adhianto lakukan apel perdana sebagai pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, di Setadion Patriot Chandrabaga, Senin (10/01/2021).

Turut hadir Sekda Kota Bekasi, Asda I, II, III, seluruh pejabat fungsional diruang lingkup Pemerintah Kota Bekasi, Camat, Lurah dan Tim Percepatan Pembangunan Kota Bekasi (TWUP4).

Dalam sambutannya Tri menyampaikan, Turut prihatin atas musibah yang menimpa bang pepen, karena mau bagaimanapun, bang pepen telah banyak memberikan kontribusi demi kemajuan Kota Bekasi, Tri juga menyampaikan dalam keadaan apapun, segala bentuk pelayanan dipemerintahan Kota Bekasi harus tetap berjalan secara Maksimal.

“saya orang pertama merasa sedih atas insiden tersebut, saya turut prihatin, semoga bang pepen dan keluarga diberi kesabaran dan kekuatan menghadapi permasalahan tersebut, sudah 21 tahun saya bekerja bersamanya, dan itu bukan waktu yang sebentar, akan tetapi kita jangan sampai terpuruk dalam kesedihan, karena mau bagaimanapun kita adalah pelayan bagi masyarakat, jadi segala bentuk pelayanan harus tetap berjalan secara maksimal,” Ucap Tri Adhianto.

Selain itu ada beberapa point juga yang disampaikan terkait amanah dari Kemensos dan amanah dari Pemerintah pusat untuk mengantisipasi adanya serangan gelombang covid jenis omicorn.

“Saya juga mendapat arahan dari Kemensos untuk segera menginformasikan kepada Dinsos untuk segera menginformasikan kepada penerima bantuan yang terdaftar dari Pemerintah pusat sampai hari jumat pekan ini, saya juga diamanahi untuk mengantisipasi adanya penyebaran covid jenis omicorn,” Ungkap Tri. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten