oleh

BAKTI SOSIAL FOGGING BERSAMA SAMATRI CHAPTER BANTAR GEBANG,PDI.PERJUANGAN DAN BMI

Berita Kota Bekasi-Baksos(Bakti Sosial) yang di adakan di Kelurahan.Ciketing Udik,Kota Bekasi JawaBarat,yang diadakandiRt.01.Rw.05,yang di hadiri oleh ketua SAMATRI CHAPTER Bantar Gebang Faruk,beserta jajarannya,H.Anton.s.com,serta para pengurus Rt dan Rw setempat,dengan giat fogging yang ada diwilayah tersebut.

Selaku pengampuh Dapil 3,dan ketua BMI PAC Bantar Gebang Carmin, dalam bakti sosial tersebut mengambil tema semangat ke gotong royong an yang selama ini hampir punah di tengah masyarakat. Di karenakan musim pancaroba maka kami sebagai kader partai PDIP yang selalu siap turun langsung ke masyarakat dan apalagi Uda ada warga yang terjangkit DBD(Demam Berdarah).

Maka kami berkolaborasi dengan SAMATRI CHAPTER Bantar Gebang dan BMI PAC Bantar Gebang yaitu melaksanakan foging di wilayah RT.001. RW.05.Kelurahan Ciketing Udik.kecamatan Bantar Gebang.ujar H.anton s.com.selaku pengampuh dapil 3 .Kota Bekasi.Tarman selaku warga Rt.01rw.05 Kelurahan Ciketing Udik.mengucap kan banyak terima kasih kepada bang Fahrul selaku Ketua hepter SAMATRI dan tim yang uda mau turun langsung ke warga di Ciketing udik.Sbtu 05/12/2021.

Apabila warga bantar gebang khusus nya membutuhkan bantuan terkait kesehatan, advokasi warga ke rumah sakit, maka kami siap membantu langsung turun ke masyarakat dan bisa menghubungi temen2 samatri di tingkat kelurahan atau langsung bisa hubungi saya ungkap bang Fahrul selaku ketua chapter samatri Bantar gebang.


Fahrul juga menambahkan,bahwa sebagai Ketua Samatri untuk wilayah Kelurahan Ciketing Udik,harus benar-benar sigap dan tanggap,apa yang dibutuhkan oleh masyarakat yang ada diwilayahnya,ini adalah tanggung jawag saya atas kepercayaan teman-teman yang sudah menjadikan saya sebagai Ketua Samatri,”ujar Fahrul.

Untuk keperluan masyarakat warga yang ada di Kelurahan Ciketing Udik,kami sebagai pengurus Samatri,akan selalu membantu dari pada kebutuhan masyarakat,apapun itu kebutuhannya,dan dengan bekerja sosial untuk kemasyarakatan,apabila masyarakat membutuhkan kita,dan kita selalu siap menjalankan perintah bekerja untuk kesosialan masyarakat,(Supri/JKS)

News Feed