oleh

“Banyak Laporan Warga ” Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi Memantau Contra Flow Di Jalan KH Nur Ali Kalimalang

Berita Kota Bekasi —.Terkait banyak laporan warga Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi Memantau dengan adanya contra flow di Jl. KH. Nur Ali dari jembatan GKL sampai dengan jembatan Al Azhar di wilayah Kelurahan Pekayon Jaya dan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Senin (13/12/2021).

Dengan adanya Program penanganan DAS Rawa Tembaga yang telah dimulai sejak tahun 2003-2021 dan berlanjut pada rencana kegiatan pada tahun 2022 yang akan datang .

Tri Adhianto juga mengatakan saat di wawancarai awak Media, regional Jawa Barat tentang rekayasa manajemen lalu lintas tersebut. Hal ini terjadi dikarenakan sedang ada pekerjaan Crossing Tarum Barat (Kali BSK) yang memakan waktu yang cukup lama,ujarnya

“Saya juga memonitor pekerjaan sesuai dengan jadwal,yang Insa Allah sebelum tahun baru tepatnya tanggal 28 Desember 2021, lalu lintas sudah akan berjalan normal kembali selesai tepat waktu serta pengurangan titik banjir,” jelas Tri Adhianto.

”sebenarnya saya pun sudah menyampaikan ke warga juga tentang tahapan pembangunan penanganan dari hulu sampai hilir kali BSK,” pungkas Tri . (Gon/JKS)