oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Cigugur Polres Kuningan Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Berita Polres KUNINGAN – Dalam masa wabah pandemi Covid-19 terlebih dalam masa pemberlakuan PPKM Darurat Jawa Bali, aparat Polri terus memberikan perhatian dan keperdulian kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini bentuk perhatian dan keperdulian kepada masyarakat dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cigugur Polres Kuningan dengan membagikan 50 paket sembako kepada sejumlah warga masyarakat di Desa Cisantana, Kec. Cigugur, Kab Kuningan, Minggu (18/07/21).

Pembagian paket sembako yang berisi sejumlah kebutuhan pokok, vitamin dan masker dilakukan Aiptu H. Zainal selaku Ps. Kanit Binmas Polsek Cigugur dengan cara mendatangi rumah warga secara door to door.

Menurut keterangan Aiptu H. Zainal, dirinya melakukan kegiatan pembagian paket sembako itu sebagai bentuk keperdulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, terlebih dalam masa pemberlakuan PPKM Darurat.

“Dalam masa wabah pandemi Covid-19 dan pemberlakukan PPKM Darurat ini, banyak warga masyarakat di daerah desa binaan kami yang memerlukan uluran tangan, terutama bantuan untuk kebutuhan hidup sehari-hari”, ujar Aptu Zainal.

Lebih jauh Aiptu Zainal juga menyatakan “selama masa wabah pandemi Covid-19 dan masa pemberlakukan PPKM Darurat, kami akan terus memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga masyarakat terutama yang terdampak Covid-19 di wilayah kec. Cigugur” pungkasnya.

Dalam kesempatan pembagian bantuan sosial itu, Aiptu Zainal juga tidak lupa untuk selalu memberikan himbauan dan mengingatkan warga masyarakat agar mematuhi PPKM Darurat dengan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

News Feed